Batu ukir termurah se jabodetabek

Selamat malam , dan salam hangat bagi pecinta seni rupa khususnya seni ukir ,

Di postingan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya, saya adalah lius andika , saya adalah salah satu dari puluhan pengrajin seni ukir batu alam paras jogja , dan saya belajar mempromosikan sendiri hasil karya seni saya lewat blog .

Metode kerja saya untuk pesanan ialah pre - order ( pesan dulu baru dibuatkan ) , kenapa pre - order ? Karena ukiran batu alam paras jogja ini bisa custom ukuran , dan juga bisa custom motif sesuai keinginan anda , jadi saya belum bisa ready stock .

untuk pemesananya pun kebanyakan juga via online , , untuk cara pemesanan via online , Sms / whatsapp / telp : 085725311962 ( Lian sugiarta ) , kirim gambar yang anda inginkan , juga ukuran yang ingin dibuat , jika semua deal tinggal kemasalah harga , untuk harganya menurut saya harga dari saya itu sangat murah untuk ukuran sebuah seni rupa . Dan tenang aja . Harga berapapun itu masih bisa di negosiasikan kok . Tergantung budget anda 😁😁

Dan jika harga sudah deal . Kita selalu ada dp 40% dari total harga . Kenapa harus pake DP ? Ya karena DP itu untuk modal saya membuat ukuran yang anda pesan tadi . . Terus gimana cara DP nya ? Untuk dpnya bisa langsung di tranfer ke rekening saya .

"Kalau udah ditranfer nanti saya ketipu lagi ? ?" Banyak juga yang berfikiran kaya gitu . . Tapi untuk menambah kepercayaan saya selalu melampirkan foto ktp saya ( a/n lian sugiarta) foto sim saya ( a/n lian sugiarta )

"Terus untuk pekerjaanya gimana ? "

Untuk proses pengerjaan , saya akan selalu update lewat whatsapp , mulai dari pola , pengukiran , sampe finishing .

Untuk pekerjaan yang kurang anda suka . Kami pasti akan membenahinya , atau menggantinya jika tidk memungkinan di benahi . .

Oke apakah masih ragu memesan batu ukir pada saya , , silahkan hubungi saya di nomer diatas untuk informasi yang lainya . Terimakasih sudaj berkunjung . .



Komentar